SELAMAT DATANG DI WWW. MARGALUYU-151.CO.CC

HAI semua salam kenal dan salam ABC semoga kita bisa belajar bersama di sini @

MARGALUYU 151 Lap.Km 64 Dalam MA.Jambi

Memuat...
Loading...

NiE oke Bos silakan KLIK!!!

Adsense Indonesia

Minggu, 21 Maret 2010

Jurus Khusus Memetik Pelangi

 Jurus Khusus Memetik Pelangi


Jurus khusus "Memetik Pelangi" adalah sebuah jurus ciptaan hasil telusur laduni dari Perkumpulan Beladiri Ilmu Silat Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal yang telah diuji cobakan dalam latihan khusus olah kanuragan dan tenaga dalam di tahun 2008. Dan terbukti memiliki keistimewaan jurus dalam hal :
1. Dalam olah kanuragan jurus tersebut berfungsi untuk melempar obyek ghaib ke luar angkasa sejauh-jauhnya.
2. Dalam bidang pengobatan jurus tersebut sangat effektif untuk menarik penyakit ghaib/rohani dan membuangnya jauh-jauh.

Cara Berlatih Jurus Tersebut :

1. Sikap boleh berdiri tegak dengan kaki agak terbuka ataupun cukup duduk bersila tanpa memakai alas/bantalan duduk.
2. Pemusatan konsentrasi dan penjiwaan gerakan jurus sangat menentukan keberhasilan dari applikasi jurus tersebut.
3. Posisi awal yaitu, kedua telapaktangan terbuka ke atas dan bertemu di depan dada.
4. Sambil menarik nafas halus dan getar, kedua telapak tangan mulai digerakkan ke atas tepat sejajar dengan telinga. Kini telapak tangan menghadap ke arah depan tepat obyek yang bakal dikenai sasaran pukulan jurus tersebut berada (seperti sikap Takbir).
5. Sampai tahap ini, tahan nafas selama 3 - 5 detik sambil mengencangkan otot perut dan pemusatan nafas di "solar plexus = pusar".
6. Kemudian lepas nafas getar diiringi gerakan kedua telapak tangan yang bergerak menjulur lurus ke atas (posisi telapak hadapatas).
7. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 x gerakan sampai menjadi jurus gerak dibawah kesadaran.

Amalan Khusus Jurus :

Setiap hari selesai sholat wajib, amalan dibaca 3x dengan menahan nafas dan mengencangkan otot perut.
" Kaf... Ha... Yaa... Ain... Shod...
Ha... Mim... Ain... Syin... Qof..."


Selamat Mencoba dan Berlatih ...

teknik meraga sukma

Astral Projection

"Ditranslasikan dan dikembangkan dari Astral Projection Travel oleh Wiku Pulangasih the Online Magician"


Definisi : Astral Projection Travel adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.



Cara melakukan Astral Projection :
WARNING : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan "Astral Projection" seperti yang dilakukan oleh Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi.

Metode Astral Projection :

1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

3. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.

4. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Fakta seputar Astral Projection :
- Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang "Astral Projector" profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.

- Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.

- Hipnotis dan musik berjenis "binaural beats" dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.

- Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection

Penjelasan Ilmiah

Teori Fisika Kuantum Modern (Masih menjadi perdebatan antar ilmuwan) :

*Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.

*Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada "masa lalu", "masa kini", "masa depan", "kehidupan", ataupun " kematian". Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.

*Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan "perjalanan antar dimensi", dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.

*Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

Pendapat saya : Walaupun teori ini cukup menarik, namun sebagai umat beragama yang percaya pada dogma "hari pembalasan setelah kematian"; saya tidak mau mempercayai teori Fisika Kuantum Modern tersebut.

Jurus Khusus Pedanyangan

 Jurus Khusus Pedanyangan


Percaya nggak percaya, memang harus percaya. Tuhan menciptakan makhluk-Nya beraneka bentuk baik yang kasat mata hingga yang ghaib. Khususnya makhluk ciptaan Tuhan yang ghaib dan tak kasat mata tersebut menjadi "momok" yang selalu menghantui alam pikiran manusia.
Manusia yang kosong pikirannya (lemah mental-spiritualnya) dengan sangat muda mendapat gangguan, godaan dari makhluk ghaib yang jahil. Seperti halnya manusia, makhluk ghaib tersebut juga bermasyarakat, berkelompok, bahkan bernegara. Konon mereka itu kita sebut sebagai bangsa "siluman" atau "danyang". Mereka kebanyakan tinggal di pegunungan, pepohonan, bebatuan, sumber mata air,benda-benda pusaka, sungai, angin, kuburan, berhala = patung, bahkan tempat-tempat yang dikeramatkan oleh manusia.
Maka tak perlu takut bila kita berada di mana saja baik tempat-tempat yang dianggap angker dan keramat asalkan kita menguasai "Jurus Khusus Pedanyangan". Tapi, dengan syarat tidak memiliki "niatan" untuk mengganggu ataupun takabur.

Adapun Jurus-Jurus Khusus Pedanyangan tersebut sebagai berikut :

1. Versi Jawa

Bila memasuki tempat, desa, atau apa saja yang anda anggap angker dan keramat hendaklah berucap salam (bukan menyembah) :

"Kaki danyang ... nyai danyang desa/sumber/sungai/gunung/tempat ...
Kulo matur nyuwun amit sewu.
Siro kabeh dhulur ingsun. Ingsun iki ugo dhulur siro.
Siro meruhi ingsun ... ingsun ora meruhi siro.
Ayo podho sedulurane ...
Rewang ono ingsun arep golek .... (dapat di isi kepentingan = tujuan anda)
Soko kersaning Allah."

2. Versi Islam

Bila memasuki tempat-tempat angker, tempat yang belum dikenal atau tempat yang diekeramatkan hendaklah membaca :
1. Q.S Al-Fatihah 1x
2. Q.S An-Nas 1x
3. Q.S Al-Falaq 1x
4. Q.s Al-Ikhlas 1x
5. Suratul Qursi 1x
6. Ditutup bacaan inti Q.S Yassin : " Salamun Qoulam Mirrabii Rahiim. "

3. Versi Tenaga Dalam - Kanuragan

Sebagai pegangan dan upaya preventif, usahakan anda berbekal atau memiliki jurus-jurus tenaga dalam dan olah kanuragan seperti :
1. Jurus Qulhu Geni
2. Jurus Qulhu Sungsang
3. Jurus Qulhu Derga Balik

Demikian Jurus Khusus Pedanyangan yang dapat saya persembahkan di halaman ini.
Selamat mencoba dan berlatih.

Jurus Khusus Sangga Buana

 Jurus Khusus Sangga Buana


Jurus khusus "Sangga Buana" berfungsi untuk mengangkat tubuh lawan yang menyerang dan kemudian dapat di lempar atau dibanting. Lawan yang terkena imbas jurus Sangga Buana kemungkinan besar akan mengalami luka fisik yang sangat parah. Oleh sebab itu, jurus khusus "Sangga Buana" sangatlah berbahaya digunakan bila si-pemilik jurus tersebut memiliki power dan tingkatan tenaga dalam yang cukup tinggi. Terlebih bila dalam penggunaannya tanpa dilandasi oleh sikap yang bijaksana.

Untuk dapat menguasai Jurus Khusus Sangga Buana tersebut haruslah :

1. Memiliki kebijaksanaan yang baik dengan berlandaskan kepada kasih dan sayang terhadap sesama(kematangan mental-spiritual).
2. Mempertajam kekuatan jurus dengan beristiqomah wirid dan melakukan puasa 1 hari sesuai dengan weton (hari kelahiran pada penangggalan Jawa).

Cara Berlatih Jurus Tersebut :

1. Pasang kuda-kuda "busur panah" dengan posisi kaki kiri berada di depan, sedangkan kaki kanan berada di belakang tubuh.
2. Kedua telapak tangan terbuka ke atas berada di samping pinggang.
3. Pandangan mata tajam ke depan.
4. Pernafasan alami hingga diri anda tenang dan siap untuk melakukan gerakan jurus selanjutnya.
5. Tarik nafas halus dan panjang ...
6. Diikuti gerakan membungkukkan tubuh condong ke arah kaki kiri.
7. Letakkan kedua telapak tangan (posisi terbuka ke atas) yang tadinya berada di samping pinggang ke arah tanah di depan telapak kaki kiri saling bersentuhan ujung jari-jarinya.
8. seiring dengan tarikan nafas tersebut angkat kedua telapak tangan (masih dalam keadaan saling bertempelan ujung jari-jarinya) tersebut hingga berada di atas kepala anda,
9. Dalam posisi tersebut, tahanlah nafas 3 - 5 detik.
10.Lalu ... lepas nafas halus panjang.
11.Diikuti gerakan tangan saling memisahkan kedua ujung jari-jari telapak tangan anda ke arah ke luar di atas kepala.
12.Seiring gerakan tersebut, geser telapak kaki kiri yang ada di depan tubuh ke arah dekat kaki kanan... dan diteruskan ke arah belakang menyamping dengan sudut 45 derajat.
13.Gerakan tersebut haruslah seirama dengan panjangnya proses hembusan nafas anda.
14. Ulangi gerakan tersebut secara bergantian kaki anda yang berada di depan hingga (10 - 20) langkah gerakan jurus.

Amalan Untuk Mempertajam Kekuatan Jurus Sangga Buana :

Amalan selalu diwiridkan selama puasa dan selesai puasa yaitu : "Yaa Qowwiyyu - Yaa Matiin" sebanyak 7 - 11 X setiap selesai melakasanakan sholat fardlu.

Selamat mencoba dan berlatih.

Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi


Jurus Khusus Pedang Tangan Inti Bumi


Jurus Pedang Tangan Inti Bumi, juga merupakan jurus andalan Perkumpulan Ilmu silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal, yang merupakan hasil latihan Telusur Laduni setahun yang lalu.
Jurus ini, tergolong jenis jurus yang sangat berbahaya. Selain berfungsi sebagai jurus penghisap dan penetralisir. Jurus ini berfungsi pula sebagai jurus penaklukan baik pada obyek nyata maupun ghaib.
Bila lawan yang menyerang terimbas jurus tersebut, maka segala kekuatannya seakan-akan dinetralisir oleh gerakan hisapan yang hingga lawan akan merasakan betapa kekuatan yang dimiliki dan ia sombongkan tak berfungsi. Terlebih lagi, lawan dapat ditaklukan sekaligus dengan gerakan tusukan pedang 2 tangan yang di arahkan ke bumi dan dapat terkunci, terbanting. ataupun terpotong gerakan kakinya. Itu-pun sangat tergantung pada kekuatan energi tenaga dalam yang anda miliki sekaligus pemusatan efek jurus pada lawan/obyek yang menyerang.

Cara Berlatih :
Gerakan-gerakan dari jurus ini sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Dengan catatan : Untuk dapat menguasai dengan sempurna Jurus Khusus ini, diperlukan penjiwaan, konsentrasi, perpaduan gerak dan pernafasan yang benar.

1. Buka sikap kuda-kuda "Busur Panah" (kaki bebas yang berada di depan).
2. Kedua telapak tangan berada di samping kanan-kiri pinggang dan terbuka ke atas.
3. Lakukan tarikan nafas getar secara perlahan-lahan.
4. Diiringi oleh gerakan kaki yang ada di belakang tubuh diseret mendekat ke arah kaki yang ada di depan tubuh.
5. Gerakan ke dua telapak tangan-pun mengalami perubahan. Dimana seiiring dengan proses penarikan nafas, gerakkan gedua telapak tangan bertemu bersilangan antar pergelangannya di depan dada.
6. Sampai pada tahap ini, lakukan proses penyimpanan energi di solar plexus (tahan pernafasan) selama 3 - 5 hitungan detik, sambil mengencangkan otot perut.
7. Hingga pada proses melepas nafas sentak getar, yang diikuti gerakan kaki belakang yang mendekati kaki di depan kemudian digeser lagi maju ke depan sialng 45 derajat.
8. Gerakan tangan mengikuti, seperti menusukkan dua pedang tangan bersamaan ke arah bawah (bumi).
9. Ulangi gerakan tersebut hingga sampai 10 x langkah gerakan kaki bergantian.
10. Usahakan gerakan tersebut menjadi gerakan di bawah sadar anda.

Amalan Khusus Jurus :
Untuk mempertajam kekuatan jurus yang anda kuasai tersubut, alangkah baiknya bila diisi dengan kekuatan wirid khusus yang sebelumnya harus di wadahi dengan puasa 1 hari tepat pada hari weton kelahiran penanggalan Jawa.
Adapun wirid yang diamalkan selama riyadloh dan pemeliharaan jurus Pedang Tangan Inti Bumi yaitu : "Yaa Allahu ... Yaa Mummit"

Selamat mencoba dan berlatih...

Jurus Khusus Melipat Gunung

 Jurus Khusus Melipat Gunung


Seperti halnya, jurus-jurus khusus yang kami persembahkan dahulu. Jurus inipun merupakan hasil dari cipta jurus dengan ilmu Telusur Laduni, yang telah kami uji cobakan puluhan kali hingga menjadi santapan wajib pelatihan di Perkumpulan Ilmu Silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal.
Jurus Khusus Melipat Gunung, merupakan jurus kuncian yang mengandalkan kekuatan inti bumi di mana obyek ghaib khususnya akan kita kunci ke dalam perut bumi hingga tak mampu lagi muncul ke permukaan lagi untuk menggangu manusia.
Jurus ini sebaiknya digunakan dengan berlandaskan pada nilai-nilai kebijaksanaan, sebab obyek ghaib itu-pun juga makhluk Tuhan. Bila dirasa sangat terpaksa untuk melakukannya apa boleh buat.

Cara Berlatih :
1. Buka kedua kaki dengan kuda-kuda sejajar.
2. Kedua telapak tangan disatukan di depan dada (sikap sembah)
3. Lakukan beberapa kali proses pernafasan normal, hingga diri anda merasa tenang.
4. Bila sudah siap, lakukan proses penarikan pernafasan getar yang panjang (seperti seakan-akan menghisap seluruh unsur alam semesta)
5. Prose pernafasan tersebut diiringi dengan gerakan membuka ke dua telapak tangan ke arah samping kanan-kiri sejajar kepala anda dengan telapak menghadap ke arah dalam.
6. Iringi pula dengan gerakan salah satu dari telapak kaki yang bergerak geser ke arah dekat telapak kaki yang lainnya (kuda-kuda lurus kaki)
7. Sampai disini, himpun kekuatan hasil hisapan/penarikan nafas tersebut di solar plexus dengan menahan pernafasan, sambil mengencangkan otot perut selama 3 - 5 hitungan detik.
8. Lepas nafas getar dengan keras, diiringi gerakan tangan yang ditusukkan bersamaan bersilangan pergelangan di depan solar plexus.
9. Gerakan kaki-pun mengikuti, di mana telapak kaki yang bergerak geser tadi dikembalikan ke posisi semula (kuda-kuda terbuka)
10. Proses pernafasan, gerakan tangan dan kaki harus seiringian dalam gerak proses penerapan jurus)
11. Ulangi hingga 10 x gerakan jurus sampai menjadi gerakan di bawah sadar anda.

Amalan Khusus Jurus :Untuk mempertajam kekuatan jurus, alangkah baiknya bila ditirakati dengan puas satu hari tepat hari kelahiran anda sesuai dengan penanggalan Jawa untuk membuat wadah untuk amalan tersebut.
Adapun wirid khusus yang diamalkan yaitu : "Yaa Awwalu... Yaa Akhiru..."

Selamat mencoba dan berlatih...

JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN

 JAPA MANTRA MEMBESARKAN KEBERANIAN


Dalam kesempatan kali ini, akan kami persembahkan secara singkat tentang sebuah Japa = Jampi/obat - Mantra = bacaan/pujian/do'a, yang berfungsi untuk membesarkan keberanian yang bersumber dari ijazah dari seorang ulama besar di Kediri-Jawa Timur. Dan sudah ratusan kali teruji khasiatnya, tanpa saya sendiri menyadari hasil khasiat pembacaan Japa Mantra ini.

Hal ini sangat penting sekali untuk disebar luaskan kepada siapa saja yang mau mempercayai dan mengamalkannya. Untuk itu, kami ijazahkan secara umum bagi mereka yang benar-benar mau mengamalkan japa mantra ini tanpa menanyakan apa khasiat dan hasil nyata dari pengamalan japa mantra ini pada khususnya.
Sebab rahasia sejati sebuah amalan hanya Tuhan yang memberikan hidayah dan inayah-Nya, sebagai balasan dari keyakinan dan keteguhan kita melaksanakan amalan tersebut.

Mengapa perlu disebar luaskan japa mantra ini :
Sebab di dalam kehidupan yang sangat komplex, cepat, kompetitif dan keras seperti ini, bukan hanya kemampuan olah kanuragan dan tenaga dalam saja yang harus dipersiapkan. Akan tetapi ada unsur eksternal pula yang harus di berikan porsi untuk turut mendukung langkah kita di dalam mengarungi samudera kehidupan ini.

Dengan adanya keberanian yang terasah dan tersugesti dengan baik, maka langkah kita dalam menghadapi segala permasalahan kehidupan tak akan pantang mundur. Siap dengan gagah berani selalu menghadapi setiap hambatan, tantangan. rintangan, dan ancaman yang selalu menghadang di depan langkah kita. Keberanian itupun harus kita tempatkan dalam porsi kebenaran dan kebijaksanaan dalam melangkah.

Amalan Japa Mantra ini yaitu :

"Bismillahir Rahmannir Rahiim ...
Bis Teguh ...
Mil Luput ...
Lah Ora Katon ...
Laa Naafii... 3x
Jasad kang manjing jizim... jizim kang manjing jasad
Jasad kang manjing ruh... ruh kang manjing jasad...
Laa Naafii... 3x
Jisim kang manjing jasad... jasad kang manjing jizim
Jisim kang manjing ruh, ruh kang manjing Jizim ...
Laa Naafii... 3x
Ruh kang manjing jasad... jasad kang manjing ruh
Ruh kang manjing jizim... jizim kang manjing ruh ...
Sedoyo soko berkahing Gusti Allah kang Moho Kuwasa ...
Laa Khaula Walla Quwwata illa Billahi Aliyul Adzim..."

Selamat mencoba dan mengamalkan ...

Jurus Khusus Lepas Senjata

 

Jurus Khusus Lepas Senjata


Jurus Khusus Lepas Senjata, merupakan jurus yang berfungsi untuk melepas senjata lawan, baik yang berupa senjata fisik maupun senjata ghaib. Jurus ini merupakan hasil pengembangan dari jurus-jurus khusus yang pernah penulis pelajari sebelumnya.
Dari hasil telusur ilmu laduni, maka lahirlah bentuk jurus baru yang dapat disejajarkan dengan jurus yang berfungsi sebagai jurus gerakan untuk melepas senjata lawan secara ghaib.

Cara Berlatih :

1. Pasang kuda-kuda tertutup, dimana kedua telapak kaki saling berdekatan.

2. Kedua telapak tangan bertemu di depan dada dengan bentuk sikap sembah.
3. Tarik nafas cepat dan getar

4. Gerakan kedua telapak tangan membuka bersamaan lurus sejajar dengan lengan (Sikap Sayap burung garuda).

5. Sedangkan gerakkan kaki pada salah satu kaki (boleh kiri ataupun kanan) membuka seret menjauh membentuk kuda-kuda tengah.

6. Hingga dalam bentuk gerakan tersebut, simpan pernafasan di solar plexus selama 3-5detik dengan mengencangkan otot perut anda.

7. Lepas nafas getar dengan cepat

8. Diiringi gerakan kaki yang membuka tadi, diseret kembali mendekati kaki yang lainnya (kuda-kuda lurus kaki).

9. Sedangkan gerakan kedua telapak tangan, di tarik bersamaan dengan cepat pula berputar dari arah bawah menuju ke arah depan wajah (perputaran terletak pada siku tangan sebagai porosnya)dan lakukan gerakan seperti penekanan pada siku anda dari arah atas ke bawah.

10. Pada posisi tersebut tarik pernafasan anda secara hisap cepat dan kemudian tahan nafas di pusatkan pada solar plexus dan pengencangan otot perut.

11. Ulangi gerakan sebanyak 10 kali ulangan dengan bergantian kaki yang dilangkahkan seret, hingga gerakan tersebut menjadi gerakan di bawah kesadaran anda.

Amalan Khusus :

Untuk memperoleh daya hisap pada kemampuan melepas senjata lawan diperlukan usaha untuk mengasahnya. Agar kemampuan tersebut semakin tajam dalam applikasi/penerapan gerakan jurus lepas senjata.

1. Adapun sebelum melakukan proses pengamalan wirid khusus, alangkah baiknya bila anda melakukan puasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda dalam penanggalan Jawa (Weton) sebagai wadah pengamalan wirid tersebut.

2. Wirid yang harus dibaca sebanyak-banyaknya, baik sewaktu puasa atau sesudahnya yaitu : "Alif.... Laam...., Shood... "

Selamat mencoba dan berlatih ...

Jurus Khusus Menghisap Semesta

 

Jurus Khusus Menghisap Semesta


Berikut ini merupakan jurus yang benar-benar istimewa. Mengapa dikatakan istimewa, karena jurus ini merupakan jurus khusus yang berfungsi kompleks. Jurus menghisap Semesta merupakan jurus hasil penelusuran secara laduni yang menjadi jurus simpanan di Perkumpulan Ilmu Silat dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal. Disebabkan oleh komitmen bersama, maka sudah tidak menjadi rahasia lagi ilmu tersebut dapat di sebar luaskan secara umum.

Inti dari kekuatan jurus tersebut terletak pada kemampuan untuk mengumpulkan/menabung energi dari alam semesta yang dihimpun menjadi satu kekuatan inti yang berfungsi sebagai :
1. Jurus Angkat
2. Jurus Kuncian
3. Jurus Bantingan / penaklukan
4. Jurus Netralisir

CARA BERLATIH JURUS :

1. Bentuk kuda-kuda sejajar (tengah). Pusatkan konsentrasi pada pelatihan gerak jurus dengan benar.

2. Pasang sikap telapak tangan, khusus bagi tangan kanan berada di samping dada sebelah kanan dengan telapak menghadap ke depan. Sedangkan telapak tangan kiri menggenggam di samping pinggang kiri.

3. Tarik pernafasan getar, diiringi dengan gerakan tangan kanan naik lurus hingga berada di atas kepala. (telapak menghadap ke atas)

4. Sugestikan bahwa, penarikan pernafasan anda merupakan proses pengambilan/pengumpulan unsur energi alam semesta yang positif.

5. Gerakan salah satu kaki menyeret mendekati kaki yang lainnya.

6. Hingga pada posisi tersebut, tahan pernafasan selama 3 - 5 hitungan detik, dengan mensugestikan bahwa semua unsur energi alam semesta akan anda simpan sebagai kekuatan inti di solar plexus. Kencangkan otot perut.

7. Lepas nafas getar, diiringi dengan gerakan telapak tangan kanan yang terangkat tadi berputar pada pergelangan tangan hingga berganti menghadap ke bawah diteruskan turun ke bawah sampai tepat berada di depan solar plexus anda.

8. Tarik nafas sentak / cepat dan kunci pernafasan dalam beberapa detik (3-5 detik).

9. Pada saat yang bersamaan, seret kaki yang mendekat pada kaki yang lainnya tadi ke arah ke luar membentuk pada posisi kuda-kuda semula.

10. Ulangi gerakan hingga 10 x ulangan sampai menjadi gerakan di bawah kesadaran anda. Berlaku pula pada pergantian tangan dan gerak kaki anda.


Amalan Jurus :

1. Khusus jurus tersebut, alangkah baiknya apabila dilakukan puasa selama 3 hari di mulai pada hari Selasa Kliwon dan di tutup dengan tirakat tidak tidur semalaman hingga terbit fajar untuk mewiridkan amalan jurus.

2. Amalan yang dibaca untuk mempertajam dan mengasah kekuatan jurus selama puasa dan sesudahnya yaitu :

"Bismillahir Rahmanir Rahim..... Dzatullah...., Sifatullah,...Sirullah...., A'falullah...Laa Qaula Walaa Quwwata Illa Billa Aliyyul 'Adzima "

Selamat mencoba dan berlatih ...

Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat

 Jurus Khusus Membelah Buana / Jagat


Jurus khusus yang satu ini juga merupakan jurus kembangan dari Jurus Bukaan dan Kuncian dari hasil cipta telusur laduni dan merupakan jurus simpanan di Perkumpulan Ilmu Silat dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal.

Sebagaimana fungsi utama sebuah jurus bukaan, selain dapat membuka pagaran ghaib lawan dapat pula untuk membuka barisan benteng kekuatan lawan. Sedangkan fungsi utama jurus kuncian, yaitu untuk mengunci obyek baik ghaib maupun nyata yang melakukan serangan agar tidak dapat berkutik lagi karena sudah terkunci.

Untuk Jurus Khusus Membelah Buana,memiliki ke dua fungsi jurus tersebut sekaligus. Lawan yang terimbas pukulan gerak jurus ini akan terkunci total gerakan langkahnya ditambah akan terbuka benteng kekuatan ghaib (selimut ghaib) yang melindungi dirinya. Syukur-syukur bila kemampuan/power yang kita miliki dapat melenyapkan ilmu yang disombongkannya.

Cara Melatih Jurus :

1. Pasang kuda-kuda tengah/ sejajar kaki.

2. Kedua punggung telapak tangan yang terbuka dipertemukan di depan solar plexus.

3. Tarik nafas getar secara pelan diikuti gerakan kedua telapak tangan yang dipisahkan ke luar (seperti sedang menyibak air) sepanjang kemampuan kita dalam menarik nafas getar tersebut.

4. Sedangkan gerakan salah satu kaki anda mendekati kaki yang lain dengan menyeretnya.

5. Hingga dalam posisi tersebut tahanlah pernafasan anda untuk dihimpun di solar plexus selama 3-5 detik sambil mengencangkan otot perut anda.

6. Lepas nafas getar, diikuti gerakan telapak tangan yang berputar pada poros pergelangan di satukan menutup tepat di depan solar plexus. Ingat, ujung-ujung jari telapak tangan yang disatukan tersebut menghadap ke bawah (bumi).

7. Sedangkan perubahan pada gerakan kaki yang saling mendekat tadi, kini dipisahkan dengan langkah seret kembali pada posisi kuda-kuda semula.

8. Persatuan antara konsentrasi, sugesti fungsi jurus, pernafasan, gerakan tangan dan kaki sangat menentukan kesempurnaan gerak jurus.

9. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 x ulangan hingga membentuk gerak jurus di bawah kesadaran anda.

10. Ingat, gerakan kaki tidak boleh salah satu satu saja yang difungsikan. Lakukan secara bergantian.

Amalan Khusus Jurus :

1. Untuk memperoleh kekuatan yang maksimal, alangkah baiknya bila dilakukan upaya/tirakat untuk memberi wadah bagi amalan jurus tersebut. Lakukan puasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda dalam penanggalan Jawa (weton).

2. Pada waktu puasa, wirid dibaca sebanyak mungkin dan hindari untuk tidur semalam suntuk hingga terbit fajar.

3. Amalan wirid yang dibaca : "Laa illaha illa Anta Subhanaka Inni Kuntum Minal Dzolimiin ... "

Selamat mencoba dan berlatih ...

Kanuragan Asma Kurung

 Kanuragan Asma Kurung


Memiliki perisai ghaib dalam arti tubuh kita akan selalu diselimuti pagar ghaib (aura positif) yang senantiasa melindungi diri baik fisik maupun mental dari segala macam bentuk serangan yang datangnya dari luar baik yang berasal dari obyek nyata maupun ghaib.

Kanuragan Asma' Kurung, merupakan salah satu jenis Ilmu Pagaran Badan, yang dapat dipelajari secara applikatif dengan melaksanakan ketentuan/pakem yang telah ditetapkan.

Dengan belajar ataupun mengamalkan segala ketentuan yang ditetapkan dalam Kanuragan Asma Kurung, berarti tubuh kita akan senantiasa terlindungi baik fisik, mental, maupun spiritual yang kita yakini. Semakin kita tekun (istiqomah) dalam menjalankan ketentuan tersebut maka daya pancar dari perisai ghaib yang kita miliki akan semakin besar.

Khususnya dalam hal pertahanan (defensif) dari serangan obyek yang datang dari luar, maka secara otomatis perisai ghaib yang kita miliki akan bekerja di luar jangkauan akal pikiran manusia.

Alangkah baiknya, disamping kita mengolah fisik, mengolah ilmu kanuragan, juga mengolah daya spiritual tersebut.

Cara Mempelajari Kanuragan Asma Kurung :

1. Niat yang kuat untuk dapat memiliki salah satu jenis Ilmu Pagar Ghaib tersebut yaitu Kanuragan Asma Kurung.

2. Melaksanakan 3 hari puasa hajat dengan memilih hari pelaksanaan yaitu pada hari Selasa Kliwon.

3. Pada waktu berpuasa, setiap malamnya kerjakan sholat hajat 2 roka'at dan mengamalkan ritual pembacaan amalan do'a /wirid.

4. Pada hari yang ke-tiga pelaksanaan puasa, usahakan tidak tidur semalam suntuk hingga terbitnya fajar.

5. Apabila tanpa puasa, maka bacaan amalan/wirid harus dikerjakan tanpa ada yang putus atau terlewatkan selama 40 hari dan harus diamalkan setiap selesai mengerjakan sholat wajib (fardlu).

Amalan Do'a / Wirid Yang Dibaca :

Kerjakan bacaan amalan / wirid secara berurutan sebagai berikut :

1. Membaca Q.S Al-Fatihah sebanyak 7 x bacaan

2. Membaca Istighfar sebanyak 100 x bacaan

3. Membaca wirid : "Yaa Huwa Sirrullah" sebanyak 100 x bacaan

4. Membaca Wirid : "Yaa Huwa Shifatullah" sebanyak 100 x bacaan

5. Membaca wirid : "Yaa Huwa Wujudullah" sebanyak 100 x bacaan

6. Membaca wirid : "Yaa Huwa Af'aalullah" sebanyak 100 x bacaan

7. Membaca wirid : "Yaa Fattah Yaa Razzaaqu" sebanyak 100 x bacaan

8. Berkonsentrasi dan mensugesti diri agar Tuhan Yang Merajai Alam Semesta ini berkenan melimpahkan rakhmat dan hidayah-Nya kepada anda yang berupa Ilmu Asma Kurung.

9. Hembuskan / tiupkan kepada dua telapak tangan anda, dan sapukan secara merata keseluruh tubuh.

Dengan mengerjakan segala ketentuan tersebut di atas, maka anda harus yakin bahwa diri anda baik fisik maupun bathin telah terlindungi oleh suatu medan magnit ghaib / aura positif yang akan selalu melindungi dan memayungi keselamatan anda. Berlakulah secara lurus, jujur, dan bijaksana. Karena kekuatan daya lindung pagar ghaib tersebut sangat tergantung pada perilaku dan karakter sifat anda.

Selamat mencoba dan mengamalkan ...

Jurus Khusus Ajian Tirta Agni

 Jurus Khusus Ajian Tirta Agni


Jurus Khusus yang satu ini sungguh sangat istemewa. Bukan hanya bersumber dari kekuatan kanuragan / tenaga dalam yang akan anda kuasai, tetapi juga dilambari/terlapisi oleh kekuatan ajian yang ada di dalamnya.

Hal ini berarti, Jurus Khusus Ajian Tirta Agni merupakan gabungan dua macam kekuatan ghaib. Baik yang bersumber dari kekuatan raga (kanuragan) dan kekuatan bathin (spiritual), yang apabila digabungkan akan memperoleh inti kekuatan sejati dari ilmu yang di sebut dengan Ilmu Tirta Agni.

Tirta, berarti air /dingin yang mempunyai karakter melebur / menghanyutkan / mengalirkan / menyejukkan / kasih sayang. Sedangkan Agni, berarti api / panas / amarah / gejolak / semangat.

Dalam hal ini, kedua unsur kekuatan yang saling berlawanan karakteristiknya tersebut akan digabungkan menjadi satu inti kekuatan sejati. Bisa anda bayangkan betapa hebatnya jurus yang satu ini bila dapat dikuasai secara sempurna.

Adapun manfaat dari penguasaan jurus Khusus yang satu ini adalah kemampuan untuk menetralisir kekuatan hitam / jahat dari pihak-pihak yang akan berniat mengganggu / menyerang anda, baik yang berasal dari makhluk / barang ghaib maupun dari bangsa manusia. hanya cukup dengan isyarat tarikan pernafasan anda maka niat / tujuan jahat tersebut dapat ternetralisir.

Persyaratan :

Untuk dapat menguasai Jurus Khusus Ajian Tirta Agni memerlukan usaha / tirakat sebagai berikut :

1. Kerjakan puasa sunnah selama 3 hari berturut-turut di mulai pada hari Selasa Kliwon (pada penanggalan Jawa).

2. Sempatkan waktu khusus untuk membaca Do'a ajian. Alangkah baiknya bila anda kerjakan setiap malam di atas jam 12 malam (sirep jalma) setelah selesai mengerjakan dua rokaat sholat hajat.

3. Do'a ajian dibaca setiap harinya tersebut harus berjumlah 333 kali.

4. Setiap selesai membaca keseluruhan do'a ajian tersebut, lakukan tarikan pernafasan panjang sambil menajamkan pandangan mata ke depan. Usahakan anda seolah-olah sedang menghirup habis udara di alam semesta ini.

5. Tahan pernafasan selama 3-5 detik sambil memejamkan mata, sugestikan bahwa anda menyimpan kekuatan inti air dan api di pusat kekuatan tenaga dalam (solar plexus) dengan mengencangkan otot perut anda.

6. Tiupkan nafas pada kedua telapak tangan anda sepanjang henbusan nafas anda sambil membuka kedua belah mata anda.

7. Menyapukan secara merata kedua telapak tangan anda ke sekujur badan anda. Dalam hal ini sugestikan bahwa anda telah memiliki pancaran energi inti air-api yang sangat dahsyat.

8. Kerjakan ritual tersebut selama tiga hari puasa. Dan pada hari terakhir, usahakan tidak tidur semalam suntuk dan bergaul dengan manusia (semi-patigeni)hingga terbit fajar.

9. Setelah selesai tirakat puasa, apabila anda berhubungan dengan sesuatu yang mengandung unsur air dan api usahakan melakukan tarikan pernafasan terlebih dahulu (Upaya penyatuan dimensi unsur).

10. Sempatkan setiap hari minimal membaca do'a ajian sebanyak 1 kali dengan menahan nafas.

Do'a Ajian Yang Diwirid :

"BISMILAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
GUSTI INGKANG MURBEING DUMADI ...
KULO SUWUN NUR MUMURIPUN DOYO YEKTI, DOYO URIP, DOYO ALAM ...
KANTHI MUSPRO MARANG KERSAKU ...
KANTHI SUMINGKIR MARANG DOYOKU ...
LAA QAULA WALAA QUWWATA ILAA BILAA 'ALIYYUL ADZIMA ..."


Setiap bertemu dengan lawan yang dicurigai berilmu hitam, ataupun memiliki firasat yang kurang menentramkan hati, jangan lupa untuk melakukan tarikan hisap unsur alam semesta seperti tersebut di atas.

Selamat mencoba dan mengamalkan ...
 Jurus Khusus Petak Jabariah


Kanuragan bukan hanya ditujukan pada kemampuan mengolah dan menyalurkan kekuatan fisik dan bathin saja. Akan tetapi bagaimana kemampuan tersebut dapat berfungsi ataupun tersalurkan secara ajaib hanya melalui tatapan mata, suara,gerak isyarat maupun hanya cukup dengan tarikan nafas saja.

Pada kesempatan kali ini, penulis beberkan salah satu jenis dari jajaran Ilmu Petak seperti Ajian Senggoro Macan, Ajian Macan Putih, Hizib Barqi (Halilintar), dan lain-lain yaitu : Jurus Khusus Petak Jabariah.

Jurus Khusus Petak Jabariah, merupakan ilmu yang mampu meningkatkan kekuatan / daya wibawa anda dan sangat ampuh untuk menundukkan / melemahkan kekuatan lawan cukup dengan tatapan hirup mata dan kekuatanghaib pada suara anda.

Dengan menguasai Jurus Khusus Petak Jabariah tersebut, maka akan terlengkapilah kemampuan olah kanuragan anda dalam berbagai bentuk. Lawan yang terimbas jurus khusu tersebut, tubuhnya akan lemas, ciut nyalinya, dan akan berpikir dua kali untuk berani mengganggu anda.

Cara menguasai jurus khusus yang satu ini sangatlah sederhana, akan tetapi berdaya guna cukup besar bagi kehidupan anda yang serba keras seperti di era millinium seperti sekarang ini.

Persyaratan Menguasai Jurus Khusus Ini :

1. Sediakan tiap hari waktu khusus (boleh siang ataupun malam hari) untuk mengamalkan wirid sebanyak 5000 x bacaan secara istiqomah selama 40 hari tanpa ada yang ditinggalkan.

2. Alangkah baiknya, apabila jumlah angka tersebut anda jadikan menjadi 5 waktu. Yang berarti, setiap selesai mengerjakan sholat wajib wirid dibaca sebanyak masing-masing 1.000 x .

3. Lebih ampuh lagi, bila diwiridkan sambil berpuasa selama 3 hari di mulai tepat dua hari sebelum hari kelahiran anda pada penanggalan Jawa (Weton). Dan tepat pada hari kelahiran anda tersebut diusahakan untuk tidak tidur semalam suntuk hingga terbit fajar dan tidak bergaul dengan manusia pada malam harinya.

4. Apabila dikerjakan sambil berpuasa, usahakan waktu berbuka jangan memakan makanan yang berasal dari makhluk hidup (daging, telur).


Do'a Wirid Ajian Khusus Petak Jabariah :

Sebelum membaca wirid terlebih dahulu membaca Al-Fatihah 7 Kali (sebagai Do'a Pembuka Ilmu Ladunniah ) ditawwasulkan / dihadiahkan dengan hormat kepada :

1. Bi ridho'i Lillaahi Allahu Subhana Waa Ta'alaa ... (Al-Fatihah 1x)

2. Bi Mujizati Nabiyinna Muhammad SAW Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x)

3. Bi Hurmatin Malaikatul jibril wa Mika'il wa Isro'il wa Izro'il wa Kholamati Arasyi Malaikatul Muqorobbin ajmain Syaiulillahi ... (Al-Fatihah 1x)

4. Bi Hurmatin Jamiul Anbiyai wal Mursalina Ajmain Syaiulillah ...(Al-Fatihah 1x)

5. Bi Hurmatin Nabiyina Khidir Alaihi Wasalaam Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x)

6. Bi Karomatin Khusushon Sulthonu Auliyah Syeh Abdul Qodir Jaelani Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x)

7. Bi Barokatin Khusushon Jami'il Auliyah wal Khaalifatur Raasyiddin wal Syuhada wal Sholihina wal Alim Ulama Minal Masriqi wal Maghribi Ajmain Syaiulillahi ...(Al-Fatihah 1x).

8. Membaca Wirid : "Yaa Jabbaru" sebanyak 5000 x

Bila semua ketentuan tersebut anda amalkan, insyaallah Daya Kewibawaan anda akan berlipat ganda.

Selamat mencoba ...

Jurus Khusus Karang Jati

 Jurus Khusus Karang Jati


Jurus Khusus Karang Jati merupakan hasil ilmu telusur laduni dari Perkumpulan Ilmu Silat Dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal yang memiliki fungsi Jurus Potong dari 2arah yang sangat berbahaya apabila digunakan dengan cara yang tidak bijaksana.

Jurus Khusus yang satu ini sudah sering diuji cobakan dalam latihan pertarungan dan hasilnya cukup mengagumkan. Lawan yang terimbas dari penerapan jurus tersebut akan merasa sangat kesakitan pada tulang belulang rusuknya. Apalagi bila didukung oleh besarnya power energi tenaga dalam, tentunya jurus yang satu ini pantas di sebut sebagai jurus yang sangat berbahaya sekaligus mematikan.

Bentuk gerak jurus pada Karang Jati tidaklah terlalu rumit. Gerak jurusnya sangat sederhana, walaupun demikian harus benar-benar bijaksana bagi pemegang jurus tersebut untuk menggunakannya.

Cara Berlatih Jurus :

1. Berdiri dengan menbentuk kuda-kuda bersudut (Busur panah), dimana salah satu kaki anda berada di depan tubuh dan satunya berada di belakangnya.

2. Membuka kedua telapak tangan terbuka ke depan dan tepat berada di depan dada.

3. Pandangan lurus ke depan, sesuai obyek sasaran berada.

4. Lakukan tarikan nafas getar cepat sambil menyilangkan kedua telapak tangan tersebut di depan dada.

5. Ikuti dengan gerakan kaki yang berada di belakang tubuh menggeser seret maju mendekati kaki yang berada di depan tubuh.

6. Sampai gerakan ini, tahan pernafasan anda selama 3-5 detik di pusatkan di solar plexus dengan cara mengencangkan otot perut anda.

7. Lepas nafas getar, sambil menyabetkan/ memotongkan kedua telapak tangan anda yang bersilangan di depan dada ke arah depan lurus bawah hingga mempertemukannya kembali di belakang tulang ekor anda dalam posisi saling bersilangan/ tumpuk telapaknya.

8. Gerakan kaki yang melakukan pergeseran tadi ke arah depan miring ke arah luar 45 derajat.

9. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 x langkah dengan bergantian kaki yang melakukan pergeseran hingga membentuk gerakan jurus dibawah kesadaran anda.

Amalan Khusus Jurus :

Adapun untuk memperoleh kesempurnaan dalam penguasaan jurus khusus tersebut diperlukan laku puasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda sesuai dengan penanggalan Jawa (weton).
Setiap selesai mengerjakan sholat wajib usahakan untuk berwirid sebanyak 1.000x ditutup dengan penarikan nafas panjang dan ditiupkan pada kedua telapak tangan anda. Kemudian sapukan secara merata ke seluruh tubuh anda.
Wirid yang dibaca : "Yaa Allahu... Yaa Jalalahu ..."

Selamat mencoba dan berlatih ...

LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR

 LATIHAN JURUS TOMBAK KEMBAR


Jurus Tombak Kembar tergolong jurus yang sangat berbahaya, sebab sebagai kembangan dari berbagai macam jurus yang berfungsi menusuk ke arah sasaran (Obyek). Lawan yang terkena efek dari pukulan jurus tersebut akan mengalami luka dalam yang sangat parah.

Jurus ini merupakan hasil telusur laduni yang diajarkan di Perkumpulan Silat dan Tenaga Dalam Setya Buana Tunggal dan menjadi jurus larangan untuk dipergunakan sembarangan apabila benar-benar sangat terpaksa.

CARA BERLATIH JURUS

Pada Gbr.1 --->

1. Pasang kuda-kuda busur panah, dengan kaki kanan berada di depan tubuh, sedangkan kaki kanan berada di belakang tubuh.

2. Kedua telapak tangan bertemu di depan dada membentuk sikap sembah.

3. Pandangan lurus ke depan, ke arah obyek yang menjadi sasaran jurus.

4. Lakukan pernafasan normal/alami untuk beberapa saat untuk mempersiapkan diri dalam melatih gerakan tersebut hingga 10 - 20 langkah ke depan secara bergantian kaki.

Pada Gbr.2 --->

1. Tarik nafas getar dengan cepat, diiringi dengan gerakan telapak tangan yang tetap saling menempel berputar dari depan menuju lurus di atas kepala anda.

2. Bersamaan dengan itu, seret kaki kiri yang berada di belakang tubuh ke arah depan mendekati kaki kanan (Bentuk telapak kaki jinjit).

3. Hingga disini, tahan nafas 3-5 detik dan pusatkan di solar plexus dengan mengencangkan otot perut.

Pada Gbr.3 --->

1. Lepas nafas getar dengan cepat, diikuti gerakan telapak tangan yang mulai dipisahkan untuk berputar ke arah belakang samping tubuh hingga bertemu lurus sejajar bahu tangan membentuk tusukan ke depan / sasaran.

2. Sedangkan gerakan kaki kiri yang berjinjit dekat kaki kanan, diseret kembali ke arah depan.

3. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 sampai 20 langkah kaki secara bergantian agar membentuk gerakan jurus yang alami.

PETUNJUK :

1. Panah Biru ---> Pola Pernafasan Anda (Tarik, Tahan, Lepas)

2. Panah Merah ---> Pola Gerakan Arah Kaki Anda

3. Panah Kuning ---> Pola Gerakan Arah Tangan Anda

PENGASAHAN :

1. Jurus tersebut dapat ditirakati dengan puasa weton kelahiran anda.

2. Gunakan wirid khusus : "Yaa Allahu Yaa Mumittu "

HIMBAUAN :

1. Hendaknya mempergunakan jurus tersebut secara bijaksana, karena jurus Tombak Kembar ini sangat berbahaya.

2. Bila dalam keadaan sangat terpaksa dan dapat mengancam keselamatan anda, jurus tersebut boleh dipergunakan dengan takaran "power pukulan" yang proporsional.


SELAMAT MENCOBA DAN BERLATIH ...

Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan

 

Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan


Berikut ini merupakan bagian dari ilmu hikmah yang dapat dijadikan pegangan sebagai pelengkap dari ilmu kanuragan anda, yaitu Jurus Khusus agar terhindar dari keroyokan lawan.

Sebab, disamping anda harus berbekal ilmu jurus "Sapu Jagat", anda harus melengkapinya dengan ilmu hikmah ataupun spiritual yang lain. Atupun dalam penerapannya anda boleh menggabungkan ilmu hikmah ini dengan amalan jurus khusus yang lain yang memiliki fungsi dalam melawan keroyokan lawan.

Adapun caranya cukup mudah, yaitu :

1. Ambil segenggap tanah/debu di sembarang tempat dimana anda waktu itu sedang dikeroyok oleh lawan.

2. Bacakan do'a dibawa ini 1 x saja atau boleh langsung anda applikasikan dalam gerakan jurus "Sapu Jagat"

3. Setelah anda baca do'a tersebut, lalu tiupkan 1x pada genggaman telapak tangan anda tanpa harus membukanya.

4. Lalu sebarkan/lemparkan ke arah lawan yang sedang mengeroyok anda. Boleh langsung disebar melalui applikasi jurus "Sapu Jagat" pada gerakan ke tiga.

5. Insyaallah, lawan yang melakukan keroyakan tersebut akan menjadi lemas tenaganya karena tersedot energi yang dimilikinya.

6. Terlebih, lawan dapat kita butakan matanya. itupun sangat tergantung pada kemampuan anda untuk mengapplikasikan ilmu hikmah tersebut ke dalam ilmu tenaga dalam.


Adapun amalan yang harus anda baca, yaitu :

" WALLADZIINA KAFARUU FATA'SAN LAHUM WA ADHOLLA A'MAALAHUM, DZALIKA BI ANNAHUM KARIHUU MAA ANZALALLAAHU FA AHBATHO A'MAALAHUM "


Selamat mencoba ...

Ilmu Hikmah Mengisi Kekuatan Pada Cincin / Batu Akik

Ilmu Hikmah Mengisi Kekuatan Pada Cincin / Batu Akik


Berikut ini merupakan Ilmu Hikmah yang bertujuan untuk mengisi kekuatan ghaib pada sebuah cincin ataupun batu akik kesayangan anda.

Untuk kali ini, ajaran ilmu hikmah yang penulis sampaikan adalah bagaimana cara mengisi kekuatan cincin ataupun batu akik dengan daya kekuatan anti senjata tajam (kekebalan). Sebagai bentuk pelipat gandaan benteng pertahanan diri anda baik yang sudah anda miliki (secara internal) maupun diperkuat oleh sumber kekuatan dari luar diri anda yang berbentuk media (secara eksternal).

Adapun kekuatan yang anda isikan nanti bukan bersumber pada kekuatan pribadi anda, melainkan tetap bersumber pada kekuatan Ilahi Yang Merajai Alam Semesta ini.

Adapun Cara Pengisiannya Sebagai Berikut :

1. Siapkan sebuah batu akik ataupun cincin dan letakkan pada sebuah piring.

2. Bacakan Sholawat Nabi di bawah ini sebanyak 440 x bacaan dan setiap satu kali bacaan Sholawat tersebut langsung anda tiupkan pada cincin atau batu akik tersebut.

"ALLAHUMMA SHALLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA AALIHII WASHHAHBIHI WASALLIM ...
BADANKU ROSO SEJATI ...
SEJATINE ROSO MANJING ONO ING KA'BATULLAH ..."


3. Kemudian anda ataupun orang yang akan memakai cincin / batu akik tersebut harus menekan pusar (solar plexus) atau ulu hatinya sambil ber'doa kepada Tuhan Alam Semesta agar diberi keselamatan di dunia dan di akherat.

4. Pakailah cincin / batu akik tersebut tanpa memiliki kesombongan sifat.

Selamat mencoba ...

Mantera Pembuat Wajah Lebih Awet Muda

Mantera Pembuat Wajah Lebih Awet Muda


Mantera Pembuat Wajah Lebih Awet Muda

Siapa yang tak ingin tampil muda dan mempesona? Dengan mengamalkan Aji Panji Anom Sumunar Anda mungkin akan mendapatkan solusinya....

Sejak zaman dahulu kala manusia, baik pria maupun wanita selalu mendambakan bagaimana caranya agar mereka senantiasa kelihatan awet muda. Bahkan kalau dapat; "Tampak lebih muda daripada usia sebenarnya".
Dalam zaman modern dengan ilmu teknologi yang sudah serba canggih, keinginan seperti itu masih mendominasi pemikiran banyak orang, terutama wanita. Karena menginginkan agar tetap awet muda, mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang dari koceknya dalam jumlah yang tidak sedikit. Caranya ialah dengan menjalani operasi Plastik di dalam. Ada pula yang mengkonsumsi obat-obatan tertentu, atau menjalani latihan-latihan khusus untuk kebugaran tubuh.

Berkaitan dengan keinginan untuk awet muda ini, nenek moyang kita zaman dahulu telah menemukan banyak rahasia. Di samping dengan menggunakan berbagai jenis ramuan dan rempah-rempah, mereka juga telah menciptakan sejenis amalan sugestrif berupa mantera yang kemudian dikenal dengan nama Aji Panji Anom Sumunar.

Untuk menambah wawasan pembaca tentang rahasia Aji Panji Ajom Sumunar tersebut, berikut cara ritualnya:
"Sallalahu 'alaihi wassalam, panji anom sumunar,
Telaga kal-kausar asung banyu sejati,
Sun siramake sepisan,
Mancur guwayaku kaya srengenge,
Ping Pindo kaya rembulan,
Ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya,
Sumunar byar, mencorong cahyaku,
Guwayaku mencorong resik,
Sang hyang kamajaya (utk. pria) kalau untuk Wanita
sang Dewi Ratih manjing ana ing badan saliraku,
Awet anom salawase,
Wong sak buwana asih karo aku,
Saka kersaning Allah,
Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah".

Syarat lelakunya:
Puasa mutih 3 hari 3 malam dimulai dari Selasa Kliwon. Selama menjalani laku, tiap hari mandi kramas 7 kali. Setiap kali mandi mantranya dibaca 3 kali berturut-turut.
Cara mengamalkannya:

Setalah usai lelaku mantra dibaca bila akan mandi pagi dan sore. Mandi pagi sebelum matahari terbit dan mandi sore sebelum matahari terbenam. Jika tekun melakukannya, Insya Allah akan Anda rasakan pengaruhnya. untuk pria/wanita.

Pelet Asem Bodronoyo

Pelet Asem Bodronoyo

Bondronoyo adalah nama lain dari Semar, yaitu seorang dewa yang bernama Ismaya, yang lebih memilih jalan hidupnya menjadi sang Pamomong orang-orang yang berjiwa ksatria untuk menjunjung tinggi arti kebenaran.
Bathara Ismaya yang juga kakak kandung Guru Dewa ini terkenal sangat tampan. Dan siapa saja yang melihat senyumnya akan tergila-gila padanya, terutama para gadis/wanita. Namun begitu Bondronoyo tak pernah menggunakan untuk tujuan maksiat.
Seperti halnya pemilik ilmu ini, Aji Pangasihan Asem Bondronoyo ini tak akan mempan bila digunakan untuk berbuat main-main. Artinya, jika seseorang mengamalkan ajian ini hanya untuk mempermainkan seorang wanita, maka dijamin tidak akan mempan. Sebaliknya, jika ia mengamalkannya denga niat tulus ingin menunting wanita itu sebagai pendamping hidupnya, maka Insya-Allah ajian ini akan berdaya guna.

Mantranya:
"Sangkan paraning dumadi. Sing dak suwun lan dak puji dumateng Gusti. Mugo aku dadi asihing sak negoro putri. Jabang bayine....(sebut nama orang yang dituju dan nama ayahnya)."

Jangan lupa, sebelum mengamalkan ajian ini, akan sangat sempurna bila terlebih dahulu diawali dengan membaca Bismillah dan dua kalimat syahadat.
Ilmu tersebut harus dilakukan dengan tebusan puasa mutih selama tiga hari, dan mantra dibaca tengah malam sambil membayangkan wajah orang yang dituju.

PEGANGAN KHUSUS PENDEKAR

PEGANGAN PARA PENDEKAr


Pegangan berikut ini yang tak kalah pentingnya untuk dimiliki oleh setiap calon pendekar ataupun bagi mereka yang telah memproklamirkan diri sebagai sebagai pendekar yaitu : JAPA KESELAMATAN.

Di atas langit masih di ada langit, dalamnya samudera masih ada samudera yang lebih dalam. Demikian misteri kehidupan ini yang tak akan pernah lepas dari suratan takdir yang telah digariskan oleh Raja Alam Semesta ini.

Karena itu harapan untuk memperoleh berkah, rakhmat, petunjuk = hidayah, dan inayah = pertolongan hanyalah tertuju kepada-Nya. Meskipun kita telah beribu kali beroleh pengalaman kerasnya dunia persilatan "di-era millinium" ini, bahkan telah mampu menguasai ratusan bahkan puluhan ribu ilmu kanuragan dan kesaktian.

Tapi tanpa ada hidayah, inayah, maunah, bahkan karomah yang diberikan kepada kita sebagai "jimat" sejati pegangan hidup dari-Nya maka kita tak pantas menyebut diri kita sebagai pendekar. Bila tidak dilandasi oleh perilaku yang alim, rendah hati, bijaksana, budiman, dermawan, bahkan bakti pada ibu pertiwi.

Banyak sudah, contoh nyata dalam kehidupan ini pada mereka yang menyebut dirinya pendekar yang dung-deng, suka usil dan menguji, suka pamer ke-ahlian, kebal tak tembus ini dan itu, sakti mandraguna suka mengguna-guna dan menghilangkan nyawa orang toh pada akhirnya hanya mati sia-sia akibat kesombongan yang telah tertanam dan mengakar kuat dalam dirinya.

Marilah kita bersama, menjadi pendekar yang welas asih dan manusiawi dan saling menghormati harkat dan martabat sesama manusia tanpa ada unsur penyakit hati yang meracuni pada diri kita.

PETUNJUK :

Do'a dibaca setiap saat baik dalam keadaan hati resah, gelisah, gembira, keadaan sehat, sakit, dalam berdiri, duduk, sujud, akan tidur, berpergian dan lain-lain sebagainya.

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
BISMILLAHI WAROSULLAH ...
YA INGSUN JAMALULLAH ...
YA INGSUN JALALULLAH ...
YA INGSUN QOHARULLAH ...
YA INGSUN KABATULLAH ...
YA INGSUN RAHMATULLAH ...
YA INGSUN SIFATULLAH ...
YA INGSUN KANG MENGKUBUWANA KABEH ...
ALLAH KANG MOHO LANGGENG ...
ALLAH KANG PINARINGAN SELAMET ...
YA INGSUN RAHAYU SELAMET SAKA BERKAHING ALLAH ..."

Selamat mencoba ...

CARA CEPAT UPDATE PAGE RANK DI GOOGLE

Cara cepat update PageRank

pagerankMau tahu Cara cepat update PageRank di Google? Makanya jangan pernah menganggap Cara cepat update PageRank google dengan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Cara update PageRank gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu:
1. Artis
2. Sexsi
3. Sahabat Sejati
4. Sistem Pakar
5. Twilight Express
6. Pakar Seo
7. Domain Murah
8. Juara Seo
9.Bencoeloen
10.Satria margaluyu 151
Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink update PageRank yang akan didapat adalah :
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Selamat mencoba Cara cepat update PageRank

Sabtu, 20 Maret 2010

JURUS PENAHLUK JIN


Jurus Khusus Penakluk Makhluk GHAIB


Makhluk ghaib sangat berbahaya untuk dijadikan bahan permainan ataupun coba-coba mempermainkannya. Terlebih lagi jenis dan jumlah makhluk ghaib yang ada di alam sana tak dapat dihitung dengan kasat mata biasa. Apakah mereka memang ada ? jawabnya memang ada dan sering kita dengar ataupun lihat fenomena penampakkannya di alam nyata.
Di sini sengaja kami persembahkan sebuah jurus khusus yang kami anggap cukup effektif di dalam membentengi diri kita dari serangan/gangguan ataupun niat jahat dari bangsa lelembut di alam ghaib sana.
Tahap Persiapan :
1. Niat yang kuat untuk memiliki dan menguasai jurus khusus tersebut
2. memperkuat ilmu, iman dan ketaqwaan kita kepada sang Pencipta
3. Menyediakan waktu khusus untuk melakukan latihan (bertirakat)
4. Bersuci baik dhahir/lahir maupun bathin.
Tahap berlatih :
1. Berpuasa 1 hari tepat pada hari kelahiran anda pada penanggalan jawa ( = weton, contoh : Selasa Kliwon)
2. Setiap selesai sholat wajib bacalah do'a salam sebanyak 7 x tanpa bernafas (tahan nafas)
3. Setiap selesai membaca do'a salam sewaktu menahan nafas, maka hembuskan nafas tersebut melalui mulut pada kedua telapak tangan anda 3x dan sapukan ke seluruh tubuh.
4. Pada malam harinya sediakan waktu untuk melakukan 2 rokaat sholat tahajut/hajat dan tidak tidur semalaman diikuti amalan membaca do'a salam sebanyak 1.000 x bacaan.
5. Setelah genap 1.000 x bacaan, jangan luapa untuk menghembuskan pada ke 2 telapak tangan dan sapukan ke sekujur tubuh anda.
6. Setelah semuanya selesai dilaksanakan dalam tirakat tersebut, setiap melangkah ke luar rumah ataupun sedang memasuki tempat-tempat yang angker bacalah slam do'a tersebut 1x saja dengan menahan nafas kemudian hembuskan melalui mulut ke arah depan jalan anda.
7. Dengan lelaku tersebut, insyaallah semua bangsa ghaib/siluman/jin  yang berniat jahat akan dapat anda netralisir.
Bacaan Do'a Salam yang diamalkan :
"Bismillahir rahmannir rahiim.
Salaamun Qoulaam Min Robbi Rohiim
Laa khaulaa walla quwwata illa billahi aliyil azhim"

Selamat mencoba dan berlatih.

AJI GEMBALA GENI

"Aji Gembala Geni"

Aji Gembala Geni merupakan bentuk ilmu kanuragan yang waib dimiliki oleh setiap para pndekar ataupun penggemar ilmu kanuragan. Aji Gembala Geni merupakan ilmu kanuragan yang berfungsi untuk menaklukkan bangsa-bangsa jin dan lelembut yang megganggu dalam kehidupan kita.
Untuk memproleh kehebatn dan keampuhan ilmu Aji Gembala Geni maka ada beberapa langkah/tahapan yang harus kita persiapkan :
1. Persiapkan kebersihan rohani dan fisik anda
2. Mandi sesuci terlebih dahulu hingga jiwa dan raga kita bersih
3. Berpuasa selama 1 atau 3 hari tergantung tingkat kemauan hati kita yang tentunya sangat berpengaruh terhadap daya keampuhan dari ilmu yang kita miliki nantinya-pun berbeda.
4. Bila kita berpuasa 1 hari alangkah baiknya dilaksanakan tepat pada hari kelahiran kita (weton = bhs. jawa). Sedangkan bila kita ingin berpuasa selama 3 hari hendaknya dipilih hari tepat dengan pasaran "Selasa-Kliwon"
Selama berpuasa tersebut dilarang berbuka dengan makanan yang bersumber dari barang yang bernyawa.
5. Tidak tidur semalaman pada hari terakhir bila berpuasa 1 hari ataupun pada hari ke tiga bila kita berpuasa selama 3 hari.
6. Sewaktu bertirakat puasa jangan lupa untuk selalu beristiqomah secara rutin setiap selesai sholat wajib untuk mengamalkan asmak/bacan Aji Gembala Geni tersebut sebanyak 7x ulangan bacan dengan menahan pernafasan.
7. Pada waktu hari terakhir (tidak tidur semalan), sediakan waktu khusus untuk mengerjakan sholat hajat 2 rokaat salam. Kemudian aji/asmak Gembala Geni tersebut dibaca sebanyak 1.000 x dengan penuh konsentrasi dalam penarikan nafas. Setelah selesai pada hitungan yang terakhir hembuskan nafas melalui mulut pada kedua telapak tangan dan sapukan ke seluruh tubuh hingga merata.
8. Setelah selesai pengamalan di atas jangan lupa untuk sering merawat bacaan "Aji" tersebut dalam setiap selesai melaksanakan sholat wajib sebanyak 3 x.
9. Dan apabila ada kepentingan untuk digunakan, baca "aji" tersebut cukup satu kali dengan menahan nafas. Alangkah baiknya bila digabungkan dengan pemusatan tenaga dalam di "Solar Plexus".
10. Asma' atau Aji yang dibaca :
"Bismillahir rahmanir rahiim.
Allahuma qullunafsin dzaiqotul maut yaa arhamar rahimiin." 

Dengan mengikuti semua petunjuk di atas semoga anda dapat menguasai "Aji Gembala Geni" dengan cukup sempurna. Selamat mencoba dan berlatih.

JURUS PUKULAN ANGIN

Belajar "Jurus Pukulan Angin"

Bagi para penggemar ilmu kanuragan dan tenaga dalam tidaklah lengkap tanpa memiliki jurus simpanan seperti "jurus pukulan angin". Sebab dengan memiliki jurus pukulan tersebut maka kekuatan daya lempar pukulan jarak jauh anda akan berlipat tanpa dibatasi dimensi ruang.

Sedangkan dalam olah ilmu kanuragan yang lain, jurus pukulan angin akan sangat mendukung kekuatannya dengan persyaratan "tak" menyalah gunakan dalam penggunaannya. Karena, dalam ilmu kanuragan jurus pukulan angin akan berfungsi negatif seperti halnya ilmu santet, tenung, maupun sihir. Meskipun penggunaannya tanpa melalui bantuan makhluk gaib / lelembut.
Untuk dapat memiliki kehebatan jurus tersebut di bawah ini ada beberapa petunjuk penting yang harus dilaksanakan :
1. Persiapan jiwa dan raga dengan keyakinan yangkuat dan niatan yang baik.
2. Suci lahir maupun bathin sebelum melaksanakan segala ketentuan dari persyaratan sebuah ilmu.
3, Menyediakan waktu khusus selama 3 hari untuk berpuasa hajat yang dapat dimulai pada hari selasa kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing.
4. Amalan bacaan asma' doa wajib diwirid sebanyak 100x setiap selesai melaksanakan sholat fardlu.
5. Pada hari puasa yang terakhir tidak diperbolehkan untuk tidur dimulai ternitnya faJAR hingga terbitnya fajar berikutnya.Alangkah baiknya bila pada malam tirakatan tersebut anda mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan diakhiri dengan mewiridkan asma' bacaan tersebut sebanyak 1.000x dan diakhiri dengan meniupkan nafas pada ke 2 telapak tangan anda dan sapukan kesekujur tubuh hingga merata.
6. Kemudian kuncikan pada "solar plexus" (pusar) sambil menahan pernafasan dengan penuh konsentarai dan penjiwaaan.
7.Setelah semua ketentuan di atas anda laksanakan betul-betul, maka ilmu jurus pukulan angin tersebut harus selalau anda pelihara dengan cara selalu mewiridkan bacaan asma' tersebut sebanyak 11x ulangan tanpa harus menshsn nsfsx.
Dan penggunaan jurus tersebut, harus dibscs asma' doa cukup satu kali saja tanps bernafas.
Amalan yang sekalu dibaca adalah sebagai berikut :
"Bismillahir rahman nirrahiim
Sajail, ainail, aroil abramakna, Laa Khaul wla khuwata illa bila aliyil adziim.

Selamat mencoba dan berlatih

JURUS PUKULAN GAIB

Belajar "Jurus Pukulan Ghaib"


Dengan tujuan mulia sengaja akan kami beberkan salah satu bentuk Jurus Pukulan Ghaib tersebut sesuai dengan pengalaman belajar selama ini tanpa ada unsur menggurui dan merusak pakem perguruan manapun. Akan tetapi anda harus benar-benar berjanji dalam hati dan  memiliki itikad baik apabila belajar ilmu tersebut. Semoga olmu yang dapat anda pelajari ini bermanfaat dan mendatangkan kebarokahan.

Langkah Awal :
Persiapkan diri anda dengan selalu menjaga kesucian jiwa dan raga.
Beribadah sesuai ajaran agama dengan benar
Menjaga kesucian jiwa, dapat anda lakukan dengan selalu menjaga kebersihan gerak-gerik hati. sedangkan kesucian raga dapat anda lakukan dengan selalu bertingkah laku sesuai dengan ajaran agama.

Langkah Kedua :
1. Lakukan amalan berpuasa tepat pada hari kelahiran anda pada penanggalan jawa (=weton) dengan tidak
    tidur semalaman Contoh : Kamis Kliwon
2.Waktu berbuka pada waktu berpuasa dan selama 7 hari berikutnya menghindari makanan yang bersumber
    dari binatang/barang bernyawa
3. Selama berpuasa pada waktu selesai melaksanakan sholat wajib amalkan bacaan sebanyak 7x sambil
    menahan nafas dan meniupkannya pada ke dua telapak tangan anda.
4. Pada malam harinya, lakukan sholat hajat 2 rokaat
5. Setelah selesai bacaan amalan dibaca sebanyak 1.000 x dengan pernafasan biasa
6. Setelah selesai tiupkan pada ke 2 telapak tangan anda dan sapukan secara merata ke seluruh tubuh anda
7. Setelah ritual selesai anda lakukan tidaklah etis bila anda ingin melakukan uji coba hasil dari ritual
    pengamalan ilmu  pukulan ini. Anda akan tahu dengan sendirinya manfaat dari belajar ilmu pukulan ini. 
   Yang  terpenting adalah rawatlah hasil ritual anda dengan selalu memelihara amalan dengan
    rutin  mengamalkan  bacaan setelah selesai melaksanakan sholat wajib sebanyak 3 x

Amalan yang dibaca :
"Bismillahir rahmanir rahiim.
Innama amruhu idzaa arrodda syaian anyakulla lahuu kun fayakun"

MENAMBAH POWER TENAGA DALAM

Memperkuat "Jurus Pernafasan Tenaga Dalam Murni"

Jurus Nafas/Pernafasan Murni  dari berbagai aliran perguruan sangatlah beragam. Tetapi apabila kita telusuri kesemuanya memiliki persamaan dasar yaitu pengolahan pernafasan dalam pelatihannya. Pernafasan memegang peranan penting  dalam usaha membangkitkan dan membangun tenaga dalam siswa-siswi berbagai perguruan tenaga dalam. Mereka ada yang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam usaha pembangkitannya ataupun ada yang memang berbakat dan secepat kilat sudah bangkit tenaga dalamnya.
Disini saya punya pengalaman yang cukup efektif untuk mempercepat bangkitnya tenaga dalam yang memang setiap orang memilikinya dan belum terbangkitkan.
Alangkah baiknya anda memperhatikan petunjuk di bawah ini :
1. Duduklah bersila dengan badan tegap
2. Pejamkan kedua belah mata anda, konsentrasikan pada detak jantung anda
3. Atur pernafasan secara normal untuk pertama kali sebanyak 11 x tarikan nafas
4. Lakukan pernafasan segitiga (Tarik - Tahan - Lepas )
5. Pada waktu menarik nafas sugestikan bahwa anda menarik segala bentuk warna cahaya masuk ke dalam
    pusat tenaga dalam anda (pusar = solar plexus)
6. Pada waktu anda menahan nafas sugestikan pada diri anda bahwa sinar yang beraneka warna tersebut di
   dalam solar plexus bersatu menjadi satu warna ( = penggambaran warna terserah anda)
7. Pada waktu anda melepaskan nafas sugestikan pada diri anda bahwa warna yang menyatu dalam solar
    plexus tersebut dipancarkan seperti pelangi yang berputar-putar menyelubungi tubuh anda
8. Biasakan secara rutin selama 30 menitnya selama 7 hari di malam hari di atas jam 12 malam.

AJIAN LEMBU SEKILAN

Ajian Lembu Sekilan merupakan ilmu kanuragan yang sudah sangat tersohor akan kehebatannya. Setiap pendekar selalu berusaha menyempurnakan ajian Lembu Sekilan yang ia milki. Betapa tidak, dengan kesempurnaan ajian tersebut maka tak ada benda logam maupun pusaka yang dapat menembus daya magis ajian tersebut. Hal ini tentunya tergantung dari si-pemilik ajian dalam kebijakannya memegang dan mengendalikanilmu yang ia miliki.

Berikut ini ada metode praktis untukdapat menguasai ilmu ajian Lembu Sekilan tersebut walaupun cuma intisarinya saja tetapi tak mengurangi kedahsyatan dan kehebatan dari ajian Lembu Sekilan itu sendiri.
1.Kerjakan puasa 3 hari dimulai hari selasa kliwon.
2.Berpantangan berbuka dengan makan dari makhluk yang bernyawa. (lebih baik mutih saja)
3.Pada waktu berpuasa berpantangan menirukan suara lembu/sapi terlebih mempekerjakannya atau mencambuknya bila anda seorang petani.
4.Doa inti ajian dibaca 7x setiap selesai mengerjakan sholat wajib
5.Pada hari ketiga berpuasa tanpa berbuka hingga keesokannya dan tidak tidur semalaman hingga terbit matahari.
6.Kerjakan 2 rokaat sholat hajat pada malam terakhir dan mewiridkan doa inti ajian sebanyak 100x ulangan.
7.Pada bacaan terakhir, usahakan tahan nafas pada waktu membacanya dan tiupkan pada keduatelapak tangan anda. Kemudian sapukan merata ke seluruh tubuh anda.
8.Doa inti ajian tersebut harus dirawat setiap hari 1x bacaan saja selesai mengerjakan sholat wajib
9.Adapun doa inti ajian yang harus diamalkan adalah sebagai berikut :
   "Bismillahir rahmanir rahiim.
  Ingsun matek aji.... ajiku silembu sekilan
  Dzatullah ... sifatullah... sing numbak tuno ...
  Sing nyuduk luput...
  Pungkasan ingsun ora katon....
  Laa illaha illallah Muhammad rasulullah... "

Dengan berusaha menyempurnakan ajian lembu sekilan yang anda miliki maka anda akan memperoleh manfaat yang tak bisa anda bayangkan kehebatannya.
Selamat mencoba dan berlatih.

ILMU PAGAR DIRI

Bila anda menginginkan perlindungan Aura Ghaib secara otomatis dari izin yang Maha Kuasa atau anda ingin melengkapi ilmu kanuragan yang anda miliki,  maka alangkah baiknya bila mencoba mengamalkan ilmu Perisai Ghaib di bawah ini dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut :

1. Kerjakan puasa mutih selama 3 hari dimulai pada hari Selasa Kliwon.
2. Doa sholawat dibaca 3x setiap selesai mengerjakan sholat wajib.
3. Pada hari ketiga (malam Jum'at) tidak tidur semalaman untuk mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mewiridkan doa sholawat sebanyak 100x ulangan.
4. Pada bacaan terakhir, usahakan dengan tahan nafas dan tiupkan kepada 2 telapak tangan anda dan sapukan secara merata ke tubuh anda.
5. Jangan lupa untuk merawatnya setiap hari cukup 1x bacaan setiap selesai mengerjakan sholat wajib.
6. Adapun amalan doa sholawat yang dibaca :

"Allahumma sholi 'alaa sayyidinna Muhammadin An-Nuuridz dzaati was sirris saafil fil saa iril asmaai washshifaati,    wa'alaa  alaihi  wa   shobihi   wasallim."

Selamat mencoba dan berlatih.

ILMU MENYAPU JIN

Belajar "Jurus Khusus Menyapu Angin" merupakan pelajaran tingkat lanjut bagi mereka yang telah memiliki dasar-dasar penguasaan tenaga dalam. Jurus ini merupakan kelanjutan dari jurus dasar/pakem yang telah ditetapkan oleh semua aliran tenaga dalam.
Jurus khusus Menyapu Angin memiliki manfaat yang sangat besar bagi mereka yang gemar olah pernafasan yaitu :
1. Jurus tersebut berfungsi untuk mengambil dan mengusir makhluk halus yang dirasa sangat mengganggu.
2. Jurus tersebut dapat pula berfungsi sebagai pukulan jarak jauh dari keroyokan beberapa bahkan sampai puluhan lawan.
Adapun cara melatih jurus Menyapu Angin tersebut adalah sebagai berikut :
1. Anda telah memiliki dasar-dasar ilmu tenaga dalam.
2. Berdiri tegak dengan sikap kaki terbuka.
3. Atur pernafasan normal selama 3 tarikan dan hembusan nafas.
4. Kalau sudah dirasa siap, geserkan kaki kiri ke depan agak serong ke kiri membentuk kuda-kuda sudut (sikap busur panah)
5. Diiringi dengan sikap sembah di awali dari pusat kepala (ubun-ubun) hingga bertemu di atasnya. Kemudian turun ke bawah samapi di depan pusat tenaga dalam (pusar).
6. Sampai dalam tahap ini, simpan nafas anda di "solar Plexus" selama 3 detik.
7. Geser kaki kanan lurus ke depan mendekati kaki kiri, kemudian diteruskan serong ke arah kanan depan. (ingat : jangan diangkat, cukup digeserkan saja).
8. Kedua telapak tangan dalam sikap sembah di depan pusar kini berubah seiring dengan pengeluaran nafas hentak/keras anda melalui hidung.
10. Tangan kanan lurus ke depan seperti orang menabok dengan punggung tlapak tangan.
11. Tangan kiri bergerak melipat ke belakang hingga berada di balik punggung dekat tulang ekor, dengan posisi telapak tangan menghadap ke belakang.
12. Ulangi hingga beberapa langkah sampai anda paham gerakan tersebut.
13. Ulangi dengan bergantian kaki dan tangan yang melakukan gerakan tersebut.
Berlatih terus tanpa mengenal lelah dan jenuh adalah kunci yang  akan menambah kesempurnaan jurus-jurus tenaga dalam yang telah anda kuasai.

Selamat mencoba dan berlatih

ILMU WIBAWA MACAN

jian Petak Macan Putih, merupakan ilmu kanuragan yang dapat membangkitkan daya "kewibawaan" seorang pendekar. Karena selain berpusat pada kekuatan suara (= petak, getak dalam bahasa Jawa), ajian tersebut juga memperkuat daya pancaran mata sakti seorang pendekar bak pancaran sinar mata "sang macan" dalam menundukkan mangsanya.

Seorang pendekar yang telah memiliki ajian tersebut, tidak akan pernah menggunakan kekerasan fisik dalam menghadapi lawannya. Cukup dengan "kewibawaan" yang keluar dari suara saktinya dan tatapam sakti matanya. Untuk dapat mempelajari ajian tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mereka harus selalu berpantangan untuk mengeluarkan perkataan yang tidak perlu, berbohong, umpatan, adu domba dan sejenisnya.

Metode Praktis belajar ajian tersebut :

1. Puasa weton tepat pada hari kelahiran anda, dengan diawali sesuci lahir dan bathin
    dengan niatan yang positif.
2. Selama berpuasa pantangan untuk tidur semalam suntuk
3. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, baca do'a sebanyak 21x ulangan dengan
    penuh konsentrasi
4. Pada malam harinya, kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mewiridkan bacaan do'a
    sebanyak 100x ulangan
5. Setelah fajar menyingsing, bacalah 1x do'a tersebut sambil menahan nafas dengan
    pandangan mata tajam menembus obyek di depan anda.
6, Terlebih utama dikerjakan  sambil memandang terbitnya sang surya hingga dirasa cukup.
7. Jangan lupa untuk selalu merawat hasil ritual/lelaku anda setiap selesai sholat wajib cukup 1x bacaan
   dengan tahan nafas dan pandangan tajam tembus ke depan.

Do'a Bacaan Ajian Petak Macan Putih :
"Bismillahir rahmanir rahiim
Gelapa songo...
Gelap sewu suraku....
Macan putih onok ing dadaku...
Yo aku macane Allah....
Laa illaha illallah Muhammad Rasulullah...
Laa qaula walla quwwata illa billahi 'aliyyil adzim..."

Selamat mencoba dan berlatih.

ILMU MENGGUNCI LAWAN

Berjuluk Jurus "Melipat Bumi"

Jurus Melipat Bumi merupakan jurus kuncian yang sangat efektif ketika mendapat serangan dari obyek fisik maupun ghaib. Lawan yang terkena imbas jurus kuncian tersebut, badannya takdapat digerakkan seakan-akan terpaku pada bumi. Dan bila penguasaan ilmu tersebut secara sempurna, lawan bagaikan patung hidup bila terkunci dengan jurus kuncian  tersebut.
Disamping itu, jurus tersebut dapat berfungsi pula sebagai : Pemagaran Ghaib diri Anda dari serangan yang datangnya dari berbagai arah dan bentuk.

Cara berlatih :

1.Duduk bersila dengan mengatur pernafasan normal 3-5 tarikan pernafasan.
2.Tarik nafas halus panjang, dengan memposisikan gerakan kedua telapak tangan yang bertemu di atas ubun-ubun (sikap sembah atas).
3.Tahan nafas 3-5 detik bersamaan dengan kedua telapak tangan yang mulai memebuka membentuk sudut siku-siku 90 derajat sejajar dengan kepala anda.
4.Lepas nafas getar  dengan hentakan keras. Sambil kedua telapak tangan yang terbuka menyiku di samping kiri kanan kepala anda berubah menjadi gerakan bersilang pada pergelangannya tepat di atas ubun-ubun anda. 
5.Ulangi hingga beberapa kali gerakan menimbulkan gerakan reflek bawah sadar anda.